Motivator Indonesia Terbaik, Ippho Santosa, Motivator Bisnis, Motivator Dunia, Motivator Sukses

Motivator Indonesia Ippho Santosa Anjurkan Bangun Awal (Motivator Untuk Perusahaan)

Motivator Indonesia, Motivator Perusahaan, Motivator Untuk Perusahaan

Kali ini kita bahas soal bangun awal. Selain menyehatkan tubuh, ternyata juga membuat awet muda. Ya, awet muda. Syeikh Hisyam dari Amerika Serikat, ketika saya temui 2-3 tahun yang lalu, juga menyapa saya, “Anda seperti anak kuliahan.” Hehehe.
Sekarang, kita lihat ibu saya. Saat ini ibu saya sudah berusia 70-an tahun. Tapi alhamdulillah, rambutnya masih hitam, giginya masih utuh, dan bisa membaca tanpa kacamata. Snorkeling dan aerobic pun masih sanggup. Awet? Mungkin bisa dibilang begitu. Apa rahasianya? Entahlah. Satu hal yang pasti, saya dan ibu saya terbiasa bangun sebelum subuh.
motivator-indonesia-terbaik-motivator-perusahaan-motivator-untuk-perusahaan
motivator-indonesia-terbaik-motivator-perusahaan-motivator-untuk-perusahaan
Nah, ketika siang, usahakan tidur siang 15 menit. Sebentar. Misal, di jam istirahat. Kalau Anda googling, Anda akan terkaget-kaget. Karena sedemikian banyak manfaat dari tidur siang. Tubuh serasa di-charge kembali.
Bila Anda menganggap uang, bisnis, dan karier sangat penting, yang sebenarnya kesehatan jauh lebih penting. Ini bukan berarti saya selalu sehat. Bukan. Mari kita saling mengingatkan. Sekian dari saya, Ippho Santosa.




Motivator Indonesia, Motivator Perusahaan, Motivator Untuk Perusahaan, Motivator Indonesia Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar