Motivator Indonesia Terbaik, Ippho Santosa, Motivator Bisnis, Motivator Dunia, Motivator Sukses

Motivator Indonesia Ippho Santosa Beri Tips Terbaik Untuk Menentramkan Hati

Motivator Indonesia, Motivator Terbaik, Motivator Indonesia Terbaik

Sebagai motivator kadang saya merenung.
Hal-hal yang tidak pernah saya pikirkan, tapi ujug-ujug Allah berikan! Mungkin ini buah dari ridha! 
Maka saya pun mengingatkan, "Berhentilah mendikte Allah."
Dan ada satu hal yang perlu diluruskan. Begini. Kalau mau ngeyel dan ngotot, yah dalam action. Di hati mestinya selalu ridha dengan segala keputusan-Nya, entah nantinya tercapai atau tidak. 

motivator-indonesia-motivator-terbaik-ippho-santosa-motivator-terkenal

Sewaktu mau bertemu Richard Branson (Virgin) dan Yusuf Qardhawi (ulama), saya juga berdoa begitu. Saya berusaha ridha dengan segala keputusan-Nya, entah nantinya jadi atau tidak. Alhamdulillah, ternyata jadi. Namun seandainya tidak jadi, yah tetap saja alhamdulillah.
Sekali lagi, ridha dengan segala keputusan-Nya, itu akan mendamaikan hati dan mendekatkan impian. Cara terbaik! Jadi, mulai sekarang, berhentilah mendikte dan mengatur-ngatur Yang Maha Kuasa.
Dengan pola pikir seperti ini, insya Allah lebih menentramkan hati dan memudahkan impian. Sekian dari saya, Ippho Santosa.




Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar