Motivator Indonesia Terbaik, Ippho Santosa, Motivator Bisnis, Motivator Dunia, Motivator Sukses

Motivator Indonesia Ippho Santosa Ingatkan Soal Empati (Sikap Terbaik)

 Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Termuda, Motivator



Sebagai motivator Indonesia, kadang saya mengingatkan soal empati. Sebenarnya ini salah satu sikap terbaik.

Dalam beberapa hari terakhir, saya disibukkan penggalangan dana untuk korban banjir dan longsor di Garut.

Berawal dari penggalangan dana di media-media sosial, berlanjut dengan malam dana bersama artis-artis seperti Snada, Rain, Demian, Mulan Jameela, dll.

Kemudian saya bersama ibu dan mertua berkunjung ke Cimacan dan Cijambe, Garut. Di sinilah banjir paling dahsyat menerjang. Bayangkan, banjirnya setinggi rumah.


motivator-indonesia-terbaik-ippho-santosa-motivator-indonesia-terkenal

Tak heran, rumah-rumah pun rata dengan tanah. Puluhan orang tewas. Sebagian lagi belum ditemukan. Ngerinya, ini semua terjadi dalam hitungan menit!

Anak-anak yang kehilangan ayah dan ibunya, membuat hati saya tersentuh. Siapa sih yang nggak? Ibu dan mertua saya bahkan sampai meneteskan air mata.

Pada kesempatan kali ini saya mengajak teman-teman untuk berbuat. Aksi nyata. Berdoa, bersedekah.

Yang belum donasi, bisa transfer ke BCA 5995 11 0048 a.n Aksi Cepat Tanggap.

Karena dengan bersedekah untuk orang-orang terkena bencana, itu akan menjauhkan kita dari bala dan bencana. Membantu orang-orang susah, itu akan menjauhkan kita dari masalah dan kesusahan.

Mari berbuat. Dengan doa. Dengan donasi. Sekian dari saya, Ippho Santosa, salah satu motivator Indonesia.







 Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Termuda, Motivator Indonesia Asia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar