Motivator Indonesia Terbaik, Ippho Santosa, Motivator Bisnis, Motivator Dunia, Motivator Sukses

Motivator Indonesia Ippho Santosa Berikan Motivasi Terbaik Untuk Penjualan (Tips Motivator Indonesia)

Motivator Indonesia Ippho Santosa Berikan Motivasi Terbaik Untuk Penjualan



"Jualan itu sulit? Bener-bener sulit?" Sebagai motivator Indonesia, saya pernah bertanya seperti itu di sebuah seminar motivasi. 

Supaya mapan finansial, saya selalu menganjurkan dan mengajarkan lima hal, salah satunya 'gemar jualan'. Ini sering saya sampaikan di berbagai kesempatan.


motivator-indonesia-terbaik-ippho-santosa-motivator-penjualan-terkenal
motivator-indonesia-terbaik-ippho-santosa-motivator-penjualan-terkenal

Beberapa waktu yang lalu saya membawakan seminar 'Marketing with Love' untuk sebuah komunitas. Ramai alhamdulillah. Rencananya sih, saya tampil 2.5 jam. Karena keasyikan, eh jadinya malah 3,5 jam. Hehehe. Soalnya wajah-wajah mereka terlihat sangat antusias.

Mbak Diaz, inisiator komunitas itu, sekarang sudah mencetak omset Rp 2 M sebulan. Apa resepnya? Di hadapan teman-temannya, ia mengaku sudah belasan kali mengikuti seminar saya dan menerapkan apa-apa yang saya sampaikan. Rp 2 M itulah salah satu hasilnya. Belum lagi karunia lain berupa keturunan, meningkatnya amal, dll.

Jadi, benarkah jualan itu sulit? Apa jawaban Anda? Tak sedikit orang yang menganggap jualan itu sulit. Jangan-jangan Anda juga termasuk. Hehehe.

Begini. Cobalah berpikir soal jualan itu dengan sudut pandang yang berbeda. Kalau sudut pandang ini Anda ubah, maka semangat jualan Anda akan menyala dan membara kembali, seperti saat gembiranya Anda mendapat closingan pertama kali. Wow!

Yang bilang jualan itu susah, yah memang iya. Kalau mau dibuat susah. Padahal bisa dibawa mudah dan menyenangkan. Bukankan jualan itu sebenarnya membantu urusan orang dan memudahkan urusan orang. 

Intinya, niatkan sebagai pembawa solusi ketika jualan. Percayalah, sikap ini lebih memberdayakan. Demikianlah pesan saya sebagai motivator Indonesia.




 Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Termuda, Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar